review mediklin tr ungu

AYEY Ini pertama aku menulis blog tentang review obat oles mediklin . Hehe kenalin pasti kalian udah tau kan mediklin itu apaaa....? eaaaaa obat jerawat hehehe.. btw aku dlu dari jaman bahula  sekolah smp jerawatan gara-gara pernah salah make cream pemutihhh huuuuu trauma banget dah.  udah di cobain segala obat ga sembuh-sembuh juga, dari salep, cream, masker dll.  hehehe.tobaaaaatt, aku dikenalin ini sama temen aku yang dulu jerawatan juga dan berhasil sembuh.
aku make mediklin tahun lalu dan baru bs ngepost sekarang soalnya baru diajarin bikin blog sama si abang. langsung aja ya kita lihat penampakan mediklin itu gimana cekidot.

ni penampakan medikin ungu, sempat sih make yang varian warna orange tapi ga ada efek apa-apa di aku. huhuhu dasar kulit badak. ni penampakan jerawat ku. jangan kabur yaaaaa.

ni muka muka mahasiswi baru haha muka jerawatan  komedoan fix tambang minyak juga.
dan ini penampakan sebelum aku make medikin . jerewi di mana mana dari jidat aja udah kelihatan yaah. itu tanggal dan tahun aku blur soalnya gapas masa tahun 2020 :D AKU mulai beraniin make mediklin pertengahan tahun 2015, aku baca-baca di blog orang sih kalau make ini bakal muncul jerawat dimana-mana jadi harus ekstra sabar. okeeeee mulai kuatin diri, sehari-hari kuliah ga make apa-apa cuman di bedakin bayi. sama sabunan bayi jugaaa, akuuuu ga make bb cream lagi buat usaha nutupin jerawat dan aku niatin sembuh bismilah. make nya tiap malam di totol ke spot jerawatnya aja, muka harus dalam ke adaan bersih yaa.
 jeng-jengg 2 bulan kemudian, kenapa dua bulan? karena di bulan pertama jerawat pada keluar semua dan gatega moto nya :(
dibulan kedua udah mulai banyak yang berubah udah mulai sedikit hilang jerawatnya alhamdulillah kuasa Allah, kadang aku sambil bekam juga, bekam jerawat namanya. mungkin nanti bisa aku review setelah ini hehe. dan ini foto di bulan ketiga

 
ayey uda mendingan banget sampe di bulan ke tiga aku stop soalnya ini obat keras jadi ga brani make lama-lama, saran aku slama make obat ini harus ditutuppin mukanya jangan sampai kena matahari, kulit harus selalu bersih, rajin-rajin wudhu bagi yang muslim. sampe srng aku kdg make kalau ada jerawat tapi ga setiap malam seperti tahun lalu ya, serang sihhmuka udaaah aga mendingan alhamdulillah ,,, aaaaaaaa bagi tips dong buat ilangin bekas jerawatnya hihi sama ada lobang-lobang jerawat ni :( maaf kalau tulisannya masih berantakan masih pemula. hiiiiii salam kenal


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

bimbingan dan konseling

KANGEN MASA PKL DDI TANI AMAN 2016 :)